| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 10, No 1 (2025) |
Pengaruh Brand Image, Web Quality dan Trust Terhadap Purchase Intention Melalui Electronic Word of Mouth sebagai Variabel Intervening Studi Kasus pada Pembelian Body Care Secara Online di Marketplace |
Abstract
PDF
|
|
Prasetyo Budi Raharjo, Aris Tri Haryanto, Septiana Novita Dewi |
| |
| Vol 8, No 2 (2023) |
Analisis Strategi Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen |
Abstract
PDF
|
|
Erlitawati Kaharudin, Alexander Nova Vernando, Anang Tri Wahyono, Riska Fita Saptyana, Hesti Fajarsari |
| |
| Vol 4, No 2 (2019) |
NIAT PENGGUNAAN APLIKASI E-PATIENT: EFEK INFORMASI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN |
Abstract
Untitled
|
|
Berlian Yunita Margiati, Didik Setyawan, Finisha Mahaestri Noor |
| |
| Vol 7, No 1 (2022) |
Strategi Brand Affect Terhadap Brand Loyalty yang dipengaruhi Social Media Marketing dan Trust pada Bank BNI Syariah Cabang Surakarta |
Abstract
PDF
|
|
Aris Tri Haryanto, Fitri Wulandari |
| |
| 1 - 4 of 4 Items |
|